YOGYAKARTA, -Perkembangan fashion saat ini semakin meningkat, apalagi bagi mereka yang memakai hijab. Perpaduan corak hingga model rupanya bisa membuat tampilan fashion hijab lebih berwarna dan modis.
Dalam gelaran itu, Vice Presiden Margaria Group, Arfitri Cahyandari mengatakan Karita melaunching sebuah produk hijab terbarunya yakni Amora Series. “Kita launching produk kolaborasi dengan BS model fashion yaitu hijab amora series,” kata Vice Presiden Margaria Group, Arfitri Cahyandari, Sabtu (19/11/2022).
Arfitri mengatakan koleksi hijab pada Amora series itu merupakan model hijab segi empat. Meskipun baru dilaunching, model hijab satu ini cukup mencuri perhatian kaum perempuan
saat ditampilkan dalam battle show face of Karita.
It turns out that those who presented this new product had undergone a selection process in a previous event. Out of 150 participants, 10 finalists were chosen. Thus, those who made it through had the opportunity to become models wearing the latest hijab products from Karita at the Karita Fest 2022. “The face of Karita selection event was attended by 150 participants from various cities where Karita products are available,” she said.
Rupanya mereka yang menampilkan produk terbaru ini telah mengikuti seleksi pada kegiatan sebelumnya. Dari 150 peserta diseleksi menjadi 10 finalis terbaik. Sehingga mereka yang lolos, berkesempatan untuk menjadi model yang memakai produk hijab terbaru dari Karita di dalam gelaran Karita Fest 2022. “Ajang pemilihan face of Karita diikuti oleh 150 an peserta dari berbagai kota dimana produk Karita berada,” ujarnya
Di akhir, Arfitri berharap agar pihaknya dapat selalu menyelenggarakan acara serupa guna menjadi wadah untuk mengenalkan fashion bagi kaum perempuan. “Karita itu mempunyai
gudang kegiatan yang bernama Charity Empire Quote untuk generasi muda. Dimana Karita akan selalu aktif mempunyai acara acara yang bermanfaat untuk generasi muda,” tandasnya.
(Maria Wulan)