JOGJA—Toko busana muslim Al-Fath Urip Sumoharjo mengajak pelanggan setianya untuk membuat chunky bag sendiri sebagai bentuk reward dan menjalin silaturahmi. Kegiatan ini digelar di Al-Fath Urip Sumoharjo, Sabtu (27/7/2024). Store Manager Al Fath Urip Sumoharjo, Novitasari mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 24 peserta.
Dia menjelaskan kegiatan membuat chunky bag ini diikuti oleh pelanggan setia dari berbagai kalangan usia.
Menurutnya Al-Fath menyadari pentingnya regenerasi pelanggan, dari total peserta yang ikut 80% di antaranya adalah costumer baru Al-Fath.
“Dalam acara ini kami juga berbagi doorprize dan voucher, bekerjasama dengan Wardah dan Sovia Jewelry dan The Buddies dari chunky bag,” ucapnya ditemui di sela-sela acara.
Menurutnya kegiatan membuat chunky bag sudah digelar di dua kota yang berbeda yakni Solo dan Jakarta. Dari kegiatan sebelumnya, antusiasme peserta sangat tinggi. Sama dengan pelaksanaan di Al-Fath Urip Sumoharjo yang pesertanya tak kalah antusias.
Ia menyebut kuota langsung penuh terisi dalam waktu yang sangat cepat. Di mana awalnya Al-Fath membagikan link untuk mendaftar dan peserta sesegera mungkin mendaftar. Diharapkan melalui kegiatan ini Al-Fath bisa punya data base dari customer baru untuk regenerasi customer.
“Harapannya dari kegiatan ini Al-Fath family bisa terus belanja, dan kami penuhi kebutuhannya,” tuturnya.
Salah satu peserta, Nadia mengaku senang mendapatkan kesempatan membuat chunky bag bersama Al-Fath Urip Sumoharjo. Ia mengaku dapat info ini dari Instagram, ada free invitation dari Sovia Jewelry salah satu sponsor acara ini dan ia sudah menjadi member komunitasnya.
“Lucu banget tasnya sudah pengen dari dulu,” ucapnya. (***)