Warisan dan Tradisi Teranyam dalam Setiap Karya
Tentang Margaria
Margaria adalah bisnis keluarga generasi kedua dengan komitmen tak tergoyahkan untuk memberikan inovasi dan hasil kerajinan berkualitas.
Dibimbing oleh nilai-nilai keluarga yang kuat dan pendekatan berpikir progresif, etos perusahaan kami terletak pada komitmen untuk membentuk kemitraan yang langgeng dengan semua pemangku kepentingan, membina bakat, dan memberikan kontribusi positif bagi kehidupan orang-orang yang kami layani.
Tentang Margaria
Margaria adalah bisnis keluarga generasi kedua dengan komitmen tak tergoyahkan untuk memberikan inovasi dan hasil kerajinan berkualitas.
Dibimbing oleh nilai-nilai keluarga yang kuat dan pendekatan berpikir progresif, etos perusahaan kami terletak pada komitmen untuk membentuk kemitraan yang langgeng dengan semua pemangku kepentingan, membina bakat, dan memberikan kontribusi positif bagi kehidupan orang-orang yang kami layani.
Visi
Margaria bercita-cita untuk menciptakan warisan abadi melalui keunggulan yang tak tertandingi, kepercayaan, dan semangat inovatif yang tak tergoyahkan. Kami menghormati tradisi selagi memimpin kemajuan yang inovatif, memastikan integritas membimbing setiap langkah kami. Tujuan kami adalah memperkaya kehidupan dengan produk dan pengalaman luar biasa, memberikan dampak positif yang berkesan di dunia.
Misi
Keunggulan Produk & Inovasi
Kami berkomitmen untuk menyediakan produk inovatif berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif, melayani konsumen di segmen menengah, atas, dan premium. Kami berusaha terus berkembang untuk tetap selaras dengan perkembangan zaman, memastikan penawaran kami memenuhi dan melampaui harapan.
Kehandalan Keuangan & Pertumbuhan Berkelanjutan
Kami berusaha untuk tetap teguh dalam upaya mencapai keberlanjutan dan kestabilan dalam ranah keuangan, menghasilkan keuntungan yang sehat yang menguntungkan baik komunitas kami maupun organisasi kami secara luas, memungkinkan kami untuk berkembang dalam jangka panjang.
Memberikan Pelayanan Pelanggan Tak Tertandingi
Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman pelanggan yang menyenangkan setiap kalinya. Dari ruang ritel yang dirancang dengan teliti untuk menggabungkan sentuhan seni dengan kenyamanan, hingga komitmen kami terhadap pelayanan pelanggan yang ramah dan efisien, tujuan kami adalah membina hubungan yang langgeng dengan pelanggan kami.
Kode Etik
Kepercayaan dan Penghormatan
Kami akan menghormati dan percaya kepada Tuhan yang Maha Esa. Atau Kebebasan Berkeyakinan: Kami akan menghormati dan menghargai keyakinan pribadi dari semua karyawan.
Kejujuran dan Integritas
Kami akan berperilaku dengan jujur, berintegritas, dan mempertahankan moral yang tinggi dalam semua interaksi kami.
Penghargaan Terhadap Orang Lain
Memperlakukan diri sendiri dan semua individu dengan adil dan bermartabat.
Merangkul Kepositifan
Kami akan secara aktif membudayakan pola pikir positif, mendekati tantangan dengan optimisme dan sikap yang bisa dilakukan.
Kompetensi Profesional
Kami akan berusaha untuk selalu mencapai keunggulan dalam pekerjaan kami.
Inovasi Berkelanjutan
Kami berkomitmen untuk terus belajar dan menjadi lebih baik, tetap mencari tahu tentang teknologi-teknologi baru dan praktik terbaik dalam inovasi.
Mendorong Pertumbuhan pada Orang Lain
Kami akan mendukung dan mendorong orang lain dalam upaya mereka untuk memiliki pola pikir yang positif, menawarkan bimbingan dan motivasi.
Perjalanan Kami
Perjalanan dimulai dengan toko Batik pertama di Jalan Malioboro, Margaria Batik.
1989Kami memperluas bisnis ritel dengan menawarkan pusat belanja pakaian muslim, Khasanah Muslim Alfath, di jalan yang sama.
1995Setelah 14 tahun berkecimpung di industri ritel, kami memutuskan untuk mengembangkan sayap ke Solo. Visi pendiri kami mengarah pada pembuatan produk inovatif dan production line. Awalnya bernama Sekar Konveksi, line ini kemudian diganti namanya menjadi Kampuh Lipat pada tahun 2017. Pada tahun yang sama, kami memasuki bisnis kecantikan dengan membuka DS Salon pertama di Yogyakarta.
2003Kami meluncurkan toko ritel keranjang hadiah pertama kami, Kadokita, untuk memenuhi permintaan dan minat pelanggan akan keranjang hadiah yang dibuat secara profesional.
2007Setelah peluncuran sukses merek ritel kami, Karita, pada tahun 2002, kami dianugerahi sertifikasi MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) pertama untuk mukena lipat terkecil.
2013Unit bisnis pendidikan pertama kami, Master Education Centre, dibuka.
2015Kami memperluas usaha ke pendidikan tahap awal dan meluncurkan Fawwaz Global Islamic School di Yogyakarta.
2016Kami meluncurkan label DS, yang khusus untuk pakaian Muslim, perlengkapan sholat, dan aksesori sebagai bagian dari upaya ekspansi berkelanjutan kami.
2020Meskipun menghadapi tantangan Covid-19, Margaria memperluas ke Banyumanik, Semarang, dengan fasilitas produksi yang lebih besar dan mendistribusikan produk DS di bawah nama PT Suminar Margaria Fashindo.
2022Kami menambahkan bisnis perhotelan baru di Yogyakarta dengan peluncuran hotel ber tema Meksiko pertama, Por Aqui Stay and Dine. Pada tahun yang sama, kami dianugerahi sertifikasi MURI kedua untuk sajadah genggam lipat terkecil kami.
2023Grup Margaria berkembang melampaui lokasi asli di Malioboro untuk meliputi 6 Unit Bisnis, 18 lokasi ritel berdiri sendiri, 6 toko di dalam mal, 3 Unit Produksi dan Distribusi, 5 Unit Layanan dan Perhotelan, dan 1 Unit Pendidikan.